Bassura City Jakarta

bassura city cakepBassura city jakarta beralamat di Jl. Basuki Rahmat No. 1 A Jakarta 13410 berdiri di atas lahan seluas 4 hektar dengan lokasi yang strategis dengan fasilitas internal modern yang komplet serta bisa dijadikan sebagai suatu investasi modern yang menguntungkan di masa depan dengan konsep apartemen yang nyaman aman dan menjawab semua kebutuhan masyarakat modern di Ibukota dengan harga yang murah dan sistem pembayaran yang flexibel yang membuat anda tidak akan pernah rugi saat bertransaksi membeli salah satu produk yang ditawarkan tersebut.

Bassura city terdiri dari 6 tower Bassura Apartment, 2 tower Bassura Residences (Rusunami), 1 tower condotel, dan shopping mall. Juga dikelilingi oleh fasilitas eksternal yaitu universitas (Mpu Tantular, STMT Trisakti, STIE Nusantara), rumah sakit (RS. Duren Sawit, RS Premier Jatinegara, RSIA Hermina – Jatinegara), akses tol dalam kota dan tol JORR, jalur busway.

Bassura city jakarta dikembangkan oleh syntesis development yang sudah terkenal dengan berbagai produk hunian, perkantoran dan lain sebagainya yang sangat sukses seperti :

De Oaze Residences – Tomang & Urbana Place – Bintaro maupun vertical building seperti Casablanca Mansion, The Lavande Residences, dan Kalibata City. Selain itu Synthesis Development juga mengembangkan beberapa mall antara Plaza Semanggi, Festival City Link – Bandung dan Kalibata City Square serta Convention Center yaitu Bali Nusa Dua. Dengan semua keunggulan tersebut diatas menjadikan bassura apartemen sebagai solusi permasalahan kehidupan diperkotaan seperti Jakarta.. Better City Better Life..

Untuk keterangan lebih lanjut tentang bassura city segera kunjungi

  • Kantor Pemasaran Bassura di Jl. Basuki Rahmat No. 1A, Jakarta 13410 Telp : 0231-859-10000 atau
  • Marketing Galery Bassura di Kalibata City , Tower Flamboyan, Jakarta Selatan Telp : 021- 2931.7037.

Selain cocok untuk hunian pribadi dengan nilai prestige yang tinggi, kawasan bassura city jakarta dengan banyak produk yang ditawarkan bisa juga menjadi salah satu produk yang bisa dijadikan investasi yang bagus untuk usaha dan bisnis lainnya di masa depan. Silahkan tunggu apa lagi segera call cs kami dan dapatkan tempat hunian yang keren.

Leave a comment